Welcome | Selamat Datang

Thank you for visit our site. We are the M4 Industries, company that specialized in architecture, design, printing, and paper trading.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Waterproof Testing

Seperti yang telah diketahui, air merupakan musuh utama kertas. Kami menggunakan kombinasi kertas dan tinta khusus sehingga dapat menghasilkan produk cetak berkualitas yang tahan air selayaknya cetak offset.

Tidak masalah hasil cetak kami terkena hujan dsb. Sangat berguna untuk promosi outdoor, dengan dana minimum, karena cetak offset dengan jumlah sedikit jelas lebih mahal dibanding harga cetak kami.

Disaat tinta lain memiliki hasil cetak yang langsung hancur lebur berantakan saat terkena air, hasil cetak kami tetap baik, walaupun terendam air berjam-jam.
Tempat jualan digital prinitng lain  mana berani pake tes seperti ini? he he he . . kami memang beda.


Tinta kami berteknologi anti-smudging maupun anti-smearing, sehingga hasil sempurna selayaknya tinta asli, dan tetap terlihat baik walaupun terkena air, melebihi kemampuan yang asli.
Kecuali dicuci, beda ceritanya, ya jelas hancur kalau dikucek, namanya juga kertas, he he . ..

Istilah kami adalah water resist dan water proof.
Water resist contohnya merupakan cetakan di media kertas HVS. Cetakan seperti foto akan memudar kalau di rendam kurang lebih 2 jam, namun tulisan tidak akan hilang, dan dapat terlihat jelas.
Sedangkan cetakan kami di glossy dikategorikan sebagai water proof. Dikarenakan media kami yang kategorinya water proof, tinta kami juga luar biasa, hasil cetak cenderung tetap walau terendam selama 4 jam.

Silakan dites sendiri kalau ngga percaya . . .

Berikut foto buktinya (maaf kalau kurang jelas, HP saya kameranya jelek):

Dibasahin di tempat cuci piring tidak apa-apa. . ha . . ha . . . ha . .

HVS lho!! sudah direndam 1/2 jam. kalau tembus gambar belakangnya wajar, semua kertas juga begitu . . .

Digerujug air? enteng. . . .

Rendam 3 jam? tidak masalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar